Portal Anda Menggali Inspirasi, Motivasi dan Pengembangan Diri

 


7 Alasan Mengapa Anda Tidak Boleh Menyerah

menyerah

“Anda bisa rileks di pesawat terbang meskipun anda tidak mengetahui pilotnya. Anda bisa rileks di kapal laut meskipun anda tidak menyadari keberadaan sang kapten. Anda bisa rileks di bus tanpa mengenal sopirnya. Mengapa anda tidak rileks dalam hidup anda sementara anda sadar akan fakta bahwa Tuhan adalah Sang Pengawas? Percayalah pada Tuhanmu. Dia adalah perencana terbaik.” – Anonim –

Orang akan memberi anda seribu alasan untuk menjalani hidup dalam kenegatifan dan melepaskan impian anda. Maukah anda mendengar dan mempercayai suara-suara tersebut?

Pilihan ada pada anda.

Tapi ada suara lain di dalam hati anda yang akan memberitahu; Anda adalah mahakarya. Anda bisa melakukan apa yang anda inginkan. Anda bisa mewujudkan impian anda yang tidak mungkin. Jangan menyerah pada mimpi anda. Kemenangan anda lebih dekat dari perkiraan anda. Teruslah bergerak. Anda berada di ujung terowongan. Semua rasa sakit anda akan terbayar dua kali lipat ketika anda meraih keberhasilan.

Anda Belum Pernah Mencoba Segalanya

Sebagian besar dari kita menyerah sebelum kita melihat mimpi kita berubah menjadi kenyataan.

Memang benar bahwa cukup sulit untuk bertahan ketika anda mengalami berbagai masalah dalam hidup anda. Namun jangan pernah menyerah, karena awal selalu menjadi yang terberat.

Anda belum mencoba semuanya jadi jangan memicu segala macam kenegatifan dalam otak anda. Selalu ada jawaban untuk semuanya.

Anda Lebih Dekat Dengan Kesuksesan Daripada yang Anda Pikirkan

“Hari ini sulit, besok mungkin akan lebih buruk, tapi lusa akan menjadi keceriaan.” – Anonim –

Banyak orang menyerah ketika mereka berada beberapa langkah lagi dari kesuksesan. Bangkit dan cobalah kembali, sekali lagi jangan pernah menyerah.

Tepat Sebelum Sukses Ada Tempat Gelap

Coca-Cola hanya menjual 25 botol di tahun pertamanya.

Ada seorang pria yang mulai bernyanyi dan bermain gitar di usia empat tahun. Orang tuanya tidak ingin dia terlalu banyak menonton TV. Dia dilarang bermain video game, tapi dia punya banyak buku tentang seni.

Dia tidak menikmati sekolah dan bahkan di-bully. Setahun kemudian ia memutuskan untuk berhenti sekolah dan mengejar mimpinya untuk masuk ke industri musik.

Namun hal-hal berjalan tidak sesuai rencana. Dia akhirnya kehilangan tempat tinggal dan sering tidur di kereta. Hal itu berlangsung selama tiga tahun dimana dia tidak memiliki tempat tinggal.

Dia menghabiskan banyak malam dan hari tampil ke klub-klub kecil, bahkan seringkali tanpa makan. Namun yang mengejutkan, beberapa rekamannya diputar di iTunes.

Pada akhir tahun 2011, albumnya terjual sebanyak 801.000 eksemplar sehingga menjadi album terlaris ke-8 di tahun tersebut. Namanya? Ed Sheeran.

Berikutnya jika anda melihat seseorang yang sukses. Jangan fokus pada apa yang mereka lakukan sekarang. Lihatlah pada apa yang telah mereka lakukan untuk mencapainya.

Jika Anda Menyerah Lalu Berikutnya Apa?

Dalam perjalanan menuju takdir anda, setiap orang akan tergoda untuk menyerah di tengah jalan. Beberapa berbalik dan sebagian yang lain tetap berkomitmen untuk bergerak maju.

Yang menarik adalah kedua jarak perjalanan tersebut adalah sama, dimana yang satu kembali ke tempat mereka memulai sementara yang lainnya bergerak menempuh setengah perjalanan lagi ke depan dan mencapai tujuan mereka.

Menyerah adalah hal terburuk yang harus dilakukan. Anda akan dianggap pecundang dan tidak ada yang ingin menjadi pecundang.

Lebih Baik Mati Mencoba daripada Menyerah

Saat kita menyerah pada impian kita, kita sebenarnya mati saat masih hidup. Lebih baik mati mencoba daripada menyerah.
Jangan pernah menyerah pada apa yang sebenarnya penting bagi anda. Orang dengan mimpi besar lebih kuat dibanding mereka yang hanya memiliki semua fakta.

Kegagalan Masa Lalu Tidak Menentukan Masa Depan

Jangan menghidupkan kembali masa lalu anda. Biarkan masa lalu tetap seperti itu. Pindahlah ke hal-hal baru yang ada di kehidupan anda.

Bekerja pada diri sendiri, tingkatkan kemampuan diri anda.

Tetap Berkomitmen

Bila anda tetap berkomitmen pada impian, pernikahan, teman dan pekerjaan anda, kehidupan akan membukakan pintu untuk anda sehingga tidak ada orang yang bisa menutupnya.

 

Loading...